Tuesday, October 26, 2004

akhirnya, saya kembali...

...setelah semalam seorang teman mengirimkan sms dan ia menulis "blog nya makin bagus, gue ngiri deh". Tentu saja saya kaget, karena blog saya sudah beberapa bulan ini hilang dari peredaran. Sebenarnya masalahnya sederhana, saya ingin merubah alamat e-mail yang tampak di blog, tapi apa yang terjadi, saya salah menekan entahlah apa, sehingga yang kemudian terjadi adalah seluruh tampilan blog saya hilang. lenyap. kiamat. tak berbekas.

sebenarnya yang membuat saya kesal adalah, sejumlah tulisan yang menurut saya bagus ikut hilang. saya jarang menilai tulisan saya bagus, tapi pernah beberapa kali saya menulis dan ternyata setelah saya baca berulang-ulang, bolehlah saya mengatakan pada diri saya. lumayan juga, fik... hahahahhaha.

well, anyway,
akhirnya, saya membuat blog lagi, setelah menghabiskan kurang lebih 2 jam terakhir dengan membaca beberapa blog milik teman-teman. beberapa tulisan sangat menyentuh. beberapa membuat saya tertawa. sisanya, saya jadi rindu dengan mereka.

kalau mau dihitung-hitung sudah 6 bulan saya berada di kota kecil ini. jauh dari teman-teman, jauh dari orang-orang yang saya anggap dekat. membaca blog mereka menjadi satu kegiatan kecil yang ternyata tidak mengobati kerinduan itu tapi justru membuatnya makin parah. sudah banyak cerita terlewat sejak blog lama saya menghilang, tetapi di lain waktu saja saya ceritakan. sementara cukup sekian dengan kata pembukaannya...

sampai ketemu lagi ya...

2 Comments:

Blogger fERDI:) said...

'Aloo Kak Pipi, lama nggak ketemu; selamat kembali ke Blogosphere :) (ketemu linknya dari Kawan Jaja). Sori bari sekarang sempet kirim salam :)

Kak Pipi Aku link yah, boleh khan?

cheers,
fERDI:)

January 31, 2005 at 8:28 AM  
Blogger novi krisnawan said...

salam kenal pipi,
saya novi...
iseng 2x baca blog kamu..
lumayan, mengobati kerinduan saya akan singapura...

thanks
novi

May 15, 2006 at 10:34 AM  

Post a Comment

<< Home